Biyernes, Agosto 25, 2017

Mourinho Tak Mau Jamin Posisi Ibrahimovic


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memperingatkan Zlatan Ibrahimovic bahwa dia harus membuktikan diri untuk menjadi penyerang utama Manchester United setelah dia kembali dari cedera.

Sebagaimana diketahui, penyerang 35 tahun tersebut kembali ke Manchester United setelah pulih dari cedera. Penyerang Swedia tersebut menandatangani kontrak setahun setelah akhir musim lalu kontraknya tak diperpanjang menyusul cedera ligamen di lututnya pada April lalu.

Kembalinya Ibrahimovic ini akan memaksa Mourinho memiliki antara mantan penyerang PSG tersebut, kemudian Romelu Lukaku yang baru didatangkan senilai 90 juta poundsterling atau Marcus Rashford sebagai penyerang utama. Dan Mourinho menegaskan akan memilih berdasarkan performa.

"Zlatan tahu saya dan dia tahu bahwa saya akan memainkan para pemain yang saya pikir terbaik untuk tim. Saya selalu melakukan itu," ujarnya kepada Sky Sports.

"Jadi, bila dia datang ke sini dan dia membuktikan dia yang terbaik, dia bermain. Bila pemain lain tak memberinya kesempatan untuk membuktikan itu, itulah kehidupan," sambungnya.

"Tapi saya selalu mencoba jujur pada pemain saya dan tim saya. Mungkin terkadang saya tak selalu melakukan hal benar, tapi saya mencoba," tandasnya.

Walang komento:

Mag-post ng isang Komento